on . Hits: 96

Soe, 07 November 2019 pukul 15.00 WITA bertempat di ruang sidang II Pengadilan Agama Soe telah dilaksanakan Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama So’e yang dilakukan oleh Tim Asessmen Surveillance Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan Observasi Implementasi APM di Pengadilan Agama Soe Tahun 2019 dipimpin oleh Lead Asessor Pengadilan Tinggi Agama NTT, H. Lalu Muhamad Taufik, S.H., M.H., dan didampingi 2 (dua) orang Pendamping Assersor yaitu Nurhayati Lepang Ama, S.Kom dan Yulianto, S.Kom., berdasarkan Surat Tugas Nomor : W23-A/1480/HM.01.1/X/2019.

Mengawali pertemuan dalam kegiatan Implementasi Observasi APM di Pengadilan Agama Soe, dilaksanakan dengan Bersama-sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung.

Dalam suasana yang sangat familiar, Lalu Muhamad Taufik menyampaikan bahwa untuk metode dalam surveillance kedua ini, berbeda dengan surveillance sebelumnya, yang mana pada surveillance dahulu, Tim Asessor datang dan melakukan penilaian terhadap dokumen dan sarana prasarana pada Pengadilan Agama yang dituju. Akan tetapi pada Surveillance kali ini, atas petunjuk Badilag, dokumen tersebut telah dikirim ke Tingkat Banding terlebih dahulu untuk dilakukan telusur dokumen. Sehingga pada kesempatan ini, kami hanya melakukan  Observasi Implementasi APM di Pengadilan Agama Soe” tegasnya.

Kemudian dalam rangkaian kegiatan Observasi Implementasi tersebut Top Manajemen yang dalam hal ini dijabat oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.HI., M.H juga mempresentasikan capaian implementasi APM di Pengadilan Agama Soe kepada Tim Asessmen Surveillance PTA NTT.

Mengakhiri rangkaian kegitan tersebut, dilakukan foto Bersama dengan Tim Asessmen Surveillance Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Soe.

Harapan dari seluruh warga Pengadilan Agama So’e bisa tetap mempertahankan predikat A Excellence untuk surveillance kedua ini dengan tetap konsisten dan berkesimbangunan dalam implemetasikan Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama So’e,  

Mahakamah Agung Unggul

Badilag Jaya

PTA NTT Maju

Pengadilan Agama Soe Memang Oke

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019