on . Hits: 428

 

 

 

 

Rabu, 23 April 2020 pukul 09.00 WITA, sesuai agenda yang telah direncanakan, sebelum melakukan aksi, seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Soe terlebihdahulu dibriefing oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe Moh. Rivai, S.HI.,MH., dalam pengarahan singkatnya, Moh. Rivai menyampaikan bahwa selama aksi kita tetap mematuhi Protokoler Pencegahan Penyebaran COVID-19, jangan sampai menimbulkan kerumunan massa, kelancaran lalu lintas tetap diutamakan, sampaikan dengan baik maksud dan tujuan kita dalam melakukan kegiatan ini sehingga para pengendara atau pengguna jalan yang masih belum menggunakan masker mengetahui dan memahami dengan benar pentingnya penggunaan masker selama masa pencegahan penyebaran COVID-19 ini.

Selain itu melalui aksi turun ke jalan tersebut, Pengadilan Agama Soe juga mempunyai hajat untuk mengkampanyekan program anti gratifikasi dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (public campaign) di Pengadilan Agama Soe.

Kemudian dilanjutkan pemetaan lokasi rencana aksi oleh Koordinator Lapangan Abubakar Alboneh, SH., (Panitera Pengadilan Agama Soe).

Adapun titik lokasi target sasaran direncanakan tiga tempat, yakni pertigaan jalur Pasar Inpres Soe, depan Terminal Lama Soe dan perempatan jalan poros Negara (Tugu Lilin).

Rencana aksi kali ini bukanlah turun dalam rangka menyampaikan aspirasi layaknya demo melainkan mengkampanyekan dua tujuan utama tersebut di atas yakni, pembagian masker gratis bagi pengendara atau pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dimasa Pencegahan Penyebaran COVID-19 dan Public Campaign dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Soe.

Alhamdulillah selama proses aksi berjalan dengan lancar dan tertib serta disambut antusias oleh Masyarakat Kota Soe, khususnya para pengendara atau pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Selain itu tujuan mengkampanyekan anti gratifikasi dalam rangka pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Soe juga tersampaikan dengan baik.

Setelah rencana aksi selesai, seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Soe Kembali ke kantor guna melaksanakan tugas sebagaimana biasanya.

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019