on . Hits: 84

 

 Senin, 27 April 2020 pukul 09.00 WITA dilaksanakan rapat kerja evaluasi bulan Maret 2020. Meskipun dimasa pencegahan penyebaran COVID-19 Pengadilan Agama Soe tidak memberlakukan sistem kerja WFH (work from home), seluruh hakim dan pegawai tetap masuk dan pulang kantor seperti biasa namun dalam setiap rapat termasuk dalam rapat evaluasi ini tetap menggunakan aplikasi zoom guna menghindari terjadinya kontak langsung (physical distancing).

Rapat evaluasi kinerja bulanan ini diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Soe yang diawali dengan pengantar oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe Moh. Rivai, S.HI.,MH., dalam pengantarnya Moh. Rivai menyampaikan bahwa meskipun kita berada dalam situasi masa pencegahan penyebaran COVID-19 tidak kemudian apa-apa yang telah kita agendakan tertunda terlebih ditiadakan tetapi kita bisa menggunakan media aplikasi zoom meeting sehingga evaluasi bulanan tetap dapat terpantau. Kemudian sesi selanjutnya Moh.Rivai memberi kesempatan kepada masing-masing bagian untuk memaparkan hasil kinerjanya selama satu bulan.

Pemaparan awal dimulai dari bagian Kepaniteraan yang dipandu langsung oleh Abubakar Alboneh, SH., Panitera Pengadilan Agama Soe. Setiap bagian pada Kepaniteraan menyampaikan capaiannya sesuai target yang direncanakan termasuk evaluasi apa saja yang perlu segera ditindaklanjuti.

Dilanjutkan dengan bagian Kesekretariatan yang dipaparkan oleh masing-masing Kepala Sub Bagian atas capaian kinerja selama bulan Maret 2020. Selain itu capaian atas evaluasi pada bulan sebelumnya yang perlu dan segera ditindaklanjuti pada bulan ini.

Alhamdulillah secara keseluruhan rapat evaluasi bulanan Pengadilan Agama Soe untuk bulan Maret 2020 berjalan lancar dan baik. Yang kemudian akan dievaluasi kembali pada bulan berikutnya, sejauhmana antara target dan capaian dapat terlaksana dengan baik.

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019