on . Hits: 88

Cuaca mendung dengan diselimuti kabut yang menghiasi kota Soe pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020, tepat pukul 08.00 WITA tim verifikasi dan validasi pembangunan zona integritas Pengadilan Tinggi Agama Kupang tiba di Pengadilan Agama Soe. Tim yang beranggotakan 13 orang ini disambut hangat oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe.

Acara dibuka dengan sambutan Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh tim verifikasi dan validasi pembangunan zona integritas Pengadilan Tinggi Agama Kupang yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Bahrudin, A.Md., S.H., M.H. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Soe oleh tim verifikasi dan validasi pembangunan zona integritas Pengadilan Tinggi Agama Kupang sesuai dengan area masing-masing.

Suhu dingin yang menyelimuti kota Soe tidak menyurutkan semangat tim pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Soe dalam mensukseskan wilayah bebas korupsi di lingkungan Pengadilan Agama Soe. Ketua tim pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Soe, Fauziah Burhan, S.H.I. mengatakan dengan optimis bahwa pengadilan Agama Soe akan meraih predikat wilayah bebas korupsi pada tahun 2020 ini.

Pengadilan Agama Soe merupakan satu-satunya Pengadilan Agama kelas II dari Nusa Tenggara Timur di bawah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Kupang yang mengajukan pembangunan zona integritas pada tahun 2020. Semoga dengan semangat etos kerja yang dilakukan tim zona integritas Pengadilan Agama Soe di tengah balutan cuaca yang dingin di kota Soe dan ditambah dengan adanya pandemi covid-19 akan berbuah manis dengan menyabet predikat wilayah bebas korupsi di tahun 2020 ini dan dapat meningkatkannya di tahun berikutnya dengan menyabet predikat wilayah birokrasi bersih melayani. Aamiin.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019