on . Hits: 66

Jum’at 29 Mei 2020 mulai pukul 09.30 WITA acara halal bihalal di lingkungan Pengadilan Agama Soe berlangsung. Acara halal bihalal ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe, mulai dari pimpinan, hakim, pejabat struktural dan fungsional, seluruh pegawai PPNPN serta ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Soe. Acara dibawakan oleh Nur Amalia Mandasari, S.E., sebagai master of ceremony.

Wakil ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. menyampaikan dalam sambutan sekaligus tausiyahnya “atas nama pribadi dan atas nama pimpinan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H., Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”. Selain itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe juga menyampaikan bahwa momentum halal bihalal ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Peningkatan tersebut dapat tercermin dari meningkatnya ibadah kita kepada Allah SWT. Momentum halal bihalal seperti ini juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahim antar keluarga besar Pengadilan Agama Soe, dan semua kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja antar personal yang bekerja di Pengadilan Agama Soe saat bekerja mohon saling memaafkan dan tetap terus menjalin hubungan yang baik seperti yang sudah ada, ini tentu akan lebih baik lagi jika ditingkatkan.

Acara ditutup doa yang dipandu oleh Panitera Pengadilan Agama Soe, Abu Bakar Al-Boneh, S.H. kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama dan saling bermaaf-maafan di antara semua peserta halal bihalal yang tentunya tetap memperhatikan protokoler kesehatan pencegahan covid-19 serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan sajian makanan kreasi ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Soe.

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019