on . Hits: 175

 

 

Senin pagi yang cerah mengawali hari kerja di minggu terakhir bulan Juni, Tim Pembangunan Zona Integritas mengadakan rapat evaluasi zona integritas bulan Juni tahun 2020 di ruang command center Pengadilan Agama Soe. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan dan dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe ini bermaksud untuk mengukur pencapaian yang sudah dilaksanakan sekaligus mengevaluasinya. Rapat evaluasi kali ini berbeda dengan rapat evaluasi bulan sebelumnya. Hal ini ditunjukan dengan adanya presentasi langsung dari masing-masing koordinator area dengan menggunakan media slide powerpoint.

Ketua tim pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Soe, Fauziah Burhan, S.H.I. mengatakan rapat evaluasi kali ini bertujuan untuk melihat kesiapan koordinator masing-masing area untuk mempresentasikan apa saja yang ada dalam tanggung jawabnya dengan media powerpoint ini.

Rapat evaluasi kali ini dimulai dengan penyampaian sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe menyampaikan mari untuk tetap konsisten kita dengan menjaga endurance semangat kita, jangan sampai kendor di tengah jalan ke depan. Semoga WBK dapat kita raih di tahun 2020 ini.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian presentasi dari koordinator masing-masing area, diawali dari koordinator area I sampai area VI. Setelah menyampaikan presentasi per koordinator dilanjutkan dengan evaluasi dari semua peserta rapat.

Pengadilan Agama Soe merupakan satu-satunya Pengadilan Agama kelas II di Nusa Tenggara Timur yang mengajukan pembangunan zona integritas di wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Kupang. Semoga dengan segala upaya kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh aparatur, Pengadilan Agama Soe dapat menyabet predikat WBK dan di tahun selanjutnya dapat memperoleh predikat wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019