on . Hits: 22

Soe | Untuk kesekian kalinya, Pengadilan Agama Soe kembali mengadakan rapat monitoring dan evaluasi kinerja bulanan, kali ini bulan Agustus 2020. Rapat yang diselenggarakan pada hari Kamis (24/9) di ruang media center Pengadilan Agama Soe ini bertujuan untuk mengukur kinerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe.

Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. mengatakan kegiatan rapat monitoring dan evaluasi ini jangan dijadikan sebagai rutinitas yang membosankan, namun mari kita buat rapat sebagai sesuatu yang menyenangkan dengan metode penyampaian yang lebih variatif dan menyenangkan tanpa meninggalkan tujuan rapat, sehingga tersampaikan semua pencapaian dari seluruh unit. “ kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menyampaikan kendala selama melaksanakan kegiatan di unit masing-masing.”, pungkas Moh. Rivai.

Kesempatan pertama untuk menyampaikan capaian dan kendala dilakukan oleh bagian kesekretariatan yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Soe, Dahlia Oramahi, S.E. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian capaian dan kendala dari bagian kepaniteraan yang disampaikan langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Soe, Abu Bakar Al Boneh. Setiap penyampaian dari dua bagian tersebut langsung dilakukan feed back pimpinan maupun seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe.

Pimpinan Pengadilan Agama Soe memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian yang diperoleh baik di bidang kesekretariatan maupun kepaniteraan. Selain itu pimpinan juga memberikan motivasi dan bimbingan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe agar tetap meningkatkan kinerja dan prestasi di bagian masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019