on . Hits: 35

Soe | Dengan keinginan kuat untuk belajar dan meningkatkan pelayanan, Pengadilan Agama Soe kembali mengadakan sharing session pelayanan. Kegiatan yang diadakan di hari Jum’at (25/9) di ruang media center ini, Pengadilan Agama Soe mendatangkan tim dari PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau yang biasa disingkat Bank NTT.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe ini menekankan bagaimana cara memberikan pelayanan yang excellent kepada para pencari keadilan di Kabupaten Timor Tengah Selatan. Narasumber kegiatan ini adalah Junus Ndun, Officer Funding Bank NTT Cabang Soe dan Florida Muskanan, Kepala Kas Pasar Inpres Soe.

Kegiatan ini berjalan seru dan antusias, pasalnya kedua narasumber ini berkolaborasi membawakan materi mengenai customer service di Bank NTT. Selain itu, narasumber juga menceritakan pengalaman-pengalamannya yang unik dan tak akan pernah terlupakan yang pernah terjadi. Setelah penyampaian materi, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab berbagai persoalan terkait customer service yang hampir semua peserta mengajukan pertanyaan.

Moh. Rivai, S.H.I., M.H., Ketua Pengadilan Agama Soe menyampaikan terima kasih banyak atas waktu dan ilmu customer service yang telah diberikan. “ilmu ini akan sangat bermanfaat bagi aparatur Pengadilan Agama Soe, khususnya bagi para petugas PTSP sebagai garda terdepan yang berhubungan langsung dengan para pencari keadilan di Kabupaten Timor Tengah Selatan.”, pungkas Moh. Rivai.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Bank NTT kepada Pengadilan Agama Soe dengan harapan agar silaturrahmi ini tetap berjalan di masa yang akan datang.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019