on . Hits: 41

 

 

Soe | Di awal pekan minggu terakhir bulan September merupakan salah satu hari tersibuk bagi aparatur Pengadilan Agama Soe. Betapa tidak, rapat monitoring dan evaluasi kinerja yang dilaksanakan di ruang media center kali ini berkaitan dengan tiga topik sekaligus, di antaranya keterbukaan informasi, pengelolaan IT dan publikasi melalui website serta medsos.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (28/9) ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Hizbuddin Maddatuang, S.H., M.H. kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H.

Moh. Rivai mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana capaian yang diraih oleh tiga tim ini serta bagaimana kendala-kendala yang dihadapi. “Kami sebagai pimpinan mengapresiasi kepada tiga tim ini yang terus melakukan upaya-upaya yang terbaik untuk Pengadilan Agama Soe.”, tandas Moh. Rivai.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian capaian kinerja dan kendala secara berturut-turut mulai dari tim keterbukaan informasi yang disampaikan langsung oleh ketua tim, Abu Bakar Al-Boneh, S.H. Kemudian dilanjutkan oleh tim IT yang disampaikan langsung oleh ketua tim, Fauziah Burhan, S.H.I. dan untuk tim publikasi website dan medsos diwakili oleh Ahmad Hamdi, S.H.I.

Seperti biasanya, setelah penyampaian capaian kinerja dan kendala dilakukan dialog di antara semua aparatur Pengadilan Agama Soe. Di akhir acara, Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketiga tim ini. “Mari kita jaga kekompakan dan semangat kita untuk Pengadilan Agama Soe yang tercinta ini.”, pungkas Hizbuddin.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019