on . Hits: 89

Soe | “Di mana ada pertemuan disitulah ada perpisahan”. Pepatah inilah yang tepat menggambarkan agenda pengantar alih tugas Hakim Pengadilan Agama Soe. Hakim tersebut adalah Fauziah Burhan, S.H.I. yang mendapatkan promosi mutasi sebagai Hakim Pengadilan Agama Kupang Kelas IB dan Syamsul Bahri, S.H.I. yang mendapatkan promosi mutasi sebagai Hakim Pengadilan Agama Watansoppeng Kelas IB.

Acara pengantar alih tugas ini dilaksanakan di ruang media center Pengadilan Agama Soe pada hari Jum’at (5/2). Acara ini dibuka oleh pembawa acara, Nur Amalia Mandasari, S.E.I. yang tidak lain adalah Panitera Muda Permohonan tepat pada pukul 09.30 WITA. Tangis haru pecah dimulai ketika Fauziah Burhan, S.H.I., menyampaikan kesempatan sambutan. “Banyak sekali kenangan yang kita lalui bersama selama 2 tahun lebih di Pengadilan Agama Soe ini. Semua kenangan ini terlalu indah untuk dilupakan. Perjuangan dan kebersamaan ini sulit sekali rasanya harus terhenti oleh perpisahan ini. Meskipun demikian, tali silaturrahmi tetap kita jaga walaupun jiwa raga sudah tidak di Soe lagi.”, ungkap Hakim yang akrab dipanggil bu Ziah.

 

Senada dengan Fauziah Burhan, S.H.I., Syamsul Bahri, S.H.I menyampaikan dalam kesempatan sambutannya tetap jalin silaturrahmi agar tetap tersambung. “Banyak sekali pengalaman dan pelajaran berharga yang saya dapatkan di Pengadilan Agama Soe ini selama 2 tahun lebih. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas kerja samanya selama di Pengadilan Agama Soe dan mohon maaf sebesar-sebesarnya jika terdapat sikap dan kata-kata saya yang kurang berkenan bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe.”, ujar Syamsul.

Moh. Rivai, S.H.I., M.H., Ketua Pengadilan Agama Soe menyampaikan dalam sambutannya ucapan selamat dan sukses di tempat tugas yang baru bagi para Hakim yang mendapatkan promosi mutasi. “Saya sangat senang ketika mengetahui dua Hakim Pengadilan Agama Soe ini mendapatkan promosi mutasi. Namun di sisi lain saya pribadi telah kehilangan dua sosok Hakim terbaik Pengadilan Agama Soe ini yang begitu baik dan memiliki keuletan serta idealis yang luar biasa.”, ujar orang nomor satu di Pengadilan Agama Soe.

Tangis haru tak hanya sampai di situ saja, di akhir acara ketika pemberian ucapan selamat dan pemberian cindera mata, tangisan harupun tak terbendung. Selamat kepada para Hakim yang harus bertugas di satker yang disebutkan, semoga tetap amanah dan keberkahan serta kesuksesan selalu menyertai kita semua. Aamiin. (AH)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019