on . Hits: 84

Soe | Tim pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Soe terus melakukan persiapan demi mendapatkan predikat wilayah bersih dari korupsi (WBK) pada tahun 2021. Kali ini tim pembangunan zona integritas yang diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Hizbuddin Maddatuang, S.H., M.H. ini melaksanakan rapat strategi pelaksanaan pembangunan zona integritas pada hari Selasa (9/2) di ruang media center Pengadilan Agama Soe.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe ini merupakan respon dari beberapa petunjuk yang berkaitan dengan pembangunan zona integritas di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan di bawahnya, mulai dari surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia, Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama sampai Pengadilan Tinggi Agama Kupang. Semua surat tersebut tidak lain adalah petunjuk-petunjuk tentang pelaksanaan pembangunan zona integritas yang akan dijadikan pedoman bagi Pengadilan Agama Soe untuk melaksanakan pembangunan zona integritas tahun ini.

Moh. Rivai, S.H.I., M.H. menyampaikan dalam sambutannya agar semua aparatur Pengadilan Agama Soe tetap semangat dan optimis menyongsong penilaian tahun ini. “Yang lalu biarlah berlalu, meskipun tahun 2020 belum mendapatkan hasil yang telah kita impikan, ambil pelajaran berharga untuk menyongsong penilaian tahun ini. Kita sudah melakukan semuanya dengan upaya yang maksimal, mari memulai berjuang kembali untuk kesuksesan Pengadilan Agama Soe meraih predikat WBK tahun ini.”, ujar Rivai.

Dalam rapat ini disampaikan langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh Tim pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Soe oleh Ketua Tim pembangunan. Untuk menambah semangat sebelum dan sesudah penyampaian langkah-langkah strategis tersebut dilaksanakan penyampaian yel-yel oleh seluruh aparatur.

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019