on . Hits: 301

Soe | Pengadilan Agama Soe telah mengikuti rangkaian kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) Pengadilan Tinggi Agama Kupang tahun 2021. Rapat kerja daerah yang dilaksanakan di akhir bulan Maret (29/3-31/3) ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang dan jajarannya serta para utusan pengadilan agama se-wilayah Nusa Tenggara Timur.

Pengadilan Agama Soe mengirimkan utusan pada rapat kerja daerah ini dengan formasi lengkap yang terdiri dari pimpinan: ketua dan wakil ketua serta pimpinan unit dari kepaniteraan dan kesekretariatan yang masing-masing diwakili oleh panitera dan sekretaris. Pada rapat kerja daerah tahun ini telah dilaksanakan pengawasan dan pembinaan oleh pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Kupang, pembangunan zona integritas yang narasumbernya disampaikan langsung dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi, pelayanan excellent dengan menghadirkan narasumber dari BRI Cabang Kupang dan rapat kerja komisi, baik di bidang yudisial, administrasi kepaniteraan serta kesekretariatan.

Sebelum rangkaian kegiatan rapat kerja daerah ini ditutup, panitia rapat kerja daerah telah mengumumkan beberapa penghargaan bagi satuan kerja berprestasi di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kupang. Sebagai salah satu pengadilan yang berprestasi, Pengadilan Agama Soe mendapat “oleh-oleh” penghargaan sebagai satuan kerja terbaik dua di bidang penyerapan anggaran DIPA 01 tahun anggaran 2020 dan kelengkapan fasilitas PTSP triwulan IV tahun 2020. Semoga dengan adanya “oleh-oleh” penghargaan dari rapat kerja daerah ini dapat memicu semangat kerja Pengadilan Agama Soe untuk memberikan pelayanan yang excellent kepada seluruh pengguna layanan di Pengadilan Agama Soe secara berkesinambungan.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019