on . Hits: 161

Soe | Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama telah menetapkan awal puasa ramadan tahun 2021 jatuh pada hari Selasa (13/4) melalui sidang isbat awal bulan ramadan pada hari Senin (12/4). Pada momen spesial ini, Pengadilan Agama Soe telah melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi (monev) bulan Maret pada hari pertama puasa bulan ramadan tahun ini.

Meskipun pelaksanaan rapat ini di hari pertama puasa, tidak menyurutkan semangat dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe yang hadir. Rapat yang membahas evaluasi kinerja dan zona integritas ini berjalan seperti biasanya, lancar dan tidak ada halangan. Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa meskipun hari pertama menjalani puasa ramadan, tidak menyurutkan semangat aparatur Pengadilan Agama Soe untuk tetap melaksanakan pekerjaan masing-masing sesuai tugas dan fungsinya. “Semoga dengan dilaksanakannya rapat di awal puasa ramadan kali ini, Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa mencatat kegiatan rapat ini sebagai amalan ibadah yang berlipat bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe”., ujar Moh. Rivai.

Seperti biasanya dalam rapat evaluasi kinerja dilaksanakan dengan mempresentasikan pemaparan hasil kinerja dari unit kepaniteraan yang disampaikan langsung oleh para Panitera Muda dan kemudian dilanjutkan pemaparan dari unit kesekretariatan, yang langsung disampaikan oleh para Kepala Subbagian. Setelah menyampaikan pemaparannya, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang mana setiap anggota rapat diberikan kesempatan mengajukan pertanyaan.

Setelah agenda rapat monitoring dan evaluasi ini selesai, kemudian rapat dilanjutkan dengan agenda monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas. Pada rapat ini dilaksanakan penyampaian dari masing-masing koordinator area terkait perkembangan zona integritas di Pengadilan Agama Soe.

Semoga dengan dilaksanakannya rapat monitoring dan evaluasi bulanan ini, seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe secara continue dapat memberikan pelayanan yang terbaik, cepat, sederhana dan biaya ringan bagi masyarakat para pencari keadilan, sehingga terwujudnya visi Pengadilan Agama Soe yang agung.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019