on . Hits: 52

 

Soe | Pengadilan Agama Soe kembali menggelar rapat monitoring dan evaluasi teknologi informasi pada hari Selasa (20/4). Rapat yang dilaksanakan di ruang media center ini dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe.

Berbeda dengan rapat monitoring dan evaluasi bulan sebelumnya, kali ini rapat membahas uji coba tiga gagasan inovasi pelayanan berbasis teknologi informasi yang digagas oleh Panitera Pengadilan Agama Soe, Abubakar Alboneh, S.H. Uji coba ketiga gagasan inovasi ini dipamerkan dan diperagakan langsung cara kerjanya oleh pria yang akrab dipanggil pak Abu. Selain itu juga dalam rapat ini telah dilaksanakan pemberian saran oleh seluruh peserta rapat agar ketiga gagasan inovasi ini benar-benar sempurna. “inovasi ini saya kira akan sangat menunjang dengan core business yang ada di Pengadilan Agama Soe untuk memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan, namun untuk saat ini cukup dibahas intern terlebih dahulu, nanti pada saatnya akan kami launching”, ujar Abu.

Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. mengatakan bahwa ketiga gagasan inovasi ini sangatlah luar biasa dan saya mendukung inovasi ini. “seteleh melihat cara kerja gagasan inovasi yang diciptakan Panitera Pengadilan Agama Soe ini, tentu akan menjamin tercapainya pelayanan kepada pengguna layanan secara cepat, transparan dan biaya ringan. Memang dibutuhkan sedikit perbaikan, namun perbaikan ini tidaklah terlalu serius penanganannya, tinggal menambah polesan sedikit, agar lebih efektif dan efisien. Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada panitera atas kontribusi dan sumbangsihnya dalam menggagas inovasi.”, pungkas Moh. Rivai.

Semoga gagasan inovasi ini segera rampung tanpa kendala dan dapat dimanfaatkan oleh pengguna layanan Pengadilan Agama Soe dengan sebaik-baiknya.

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019