on . Hits: 521

Soe | Pengadilan Agama Soe terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna layanan, mulai dari peningkatan penyediaan sarana dan prasarana serta pemanfaatan teknologi informasi.

Para pengguna layanan dapat memanfaatkan semua fasilitas yang ada di Pengadilan Agama Soe yang semakin hari semakin lengkap. Lantas apa sih yang baru di Pengadilan Agama Soe??? berikut adalah fasilitas terbaru yang telah dimiliki Pengadilan Agama Soe :

  1. Jalur difabel

Para pengguna layanan yang memiliki kebutuhan khusus dapat memanfaatkan jalur ini. tujuan dari pembuatan jalur difabel ini tidak lain adalah untuk memberikan kenyaman dan keselamatan bagi pengguna layanan yang memiliki kebutuhan khusus. Selain itu Pengadilan Agama Soe juga telah menyediakan toilet difabel.

  1. Lopo Keadilan

Lopo keadilan merupakan salah satu spot yang harus dinikmati para pengguna layanan. Karena di sekitar lopo ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam ikan yang dihiasi dengan berbagai tanaman dan ditambah dengan suara gemericik air sehingga memberikan nuansa alam yang nyaman serta membuat para pengguna layanan menjadi fresh dan segar kembali. Eits jangan lupa, di lopo ini disediakan juga spot photobooth yang kece banget untuk mendukung ke-eksisan para pengguna layanan di media sosialnya.

  1. Viral (Visual art on the wall)

Sebagai salah satu bentuk kampanye pengendalian gratifikasi, Pengadilan Agama Soe membuat lukisan di dinding pagar. Lukisan ini dapat dilihat dan dinikmati langsung ketika para pengguna layanan memasuki halaman Pengadilan Agama Soe.

  1. Podcast Pengadilan Agama Soe

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi yang sangat cepat, Pengadilan Agama memanfaatkan studio justice untuk membagikan informasi yang dapat diakses oleh para pencari keadilan di kanal youtube Pengadilan Agama Soe.

  1. Sivai (Aplikasi virtual assistant informasi)

Untuk mendukung pelayanan yang excellent, Pengadilan Agama Soe telah membuat aplikasi yang menjawab secara otomatis dan cepat. Seperti yang kita ketahui saat ini whatsapp merupakan salah satu yang paling diminati masyarakat karena kecepatannya. Oleh karena itu para pengguna layanan dapat menikmati aplikasi ini dengan mengakses di manapun berada tanpa langsung datang ke Pengadilan Agama Soe.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021