on . Hits: 218

Soe | Dengan keinginan yang kuat untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Pengadilan Agama Soe kembali mengadakan sharing session pelayanan. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at (10/9) di ruang sidang utama ini, Pengadilan Agama Soe mendatangkan tim dari PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan yang diagendakan setiap tahun ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe. Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. menyampaikan terima kasih kepada tim dari BSI Kupang atas waktu dan pengalamannya tentang pelayanan yang telah diberikan. “Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja dari agen perubahan yang telah disusun, dan kita berusaha mendatangkan narasumber yang berbeda-beda sebagai pengayaan bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe. Untuk kali ini alhamdulillah teman-teman dari BSI Kupang bisa hadir di sini untuk berbagi pengalaman terkait pelayanan di PA Soe ini, tentu ini akan sangat bermanfaat bagi aparatur Pengadilan Agama Soe, khususnya bagi para petugas PTSP sebagai garda terdepan yang setiap harinya berhubungan langsung dengan para pencari keadilan di Kabupaten Timor Tengah Selatan.”, pungkas Rivai.

Kegiatan ini berjalan dengan seru dan penuh antusiasme dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe. Hal ini terlihat dari pemaparan narasumber yang menarik yang dibawakan langsung oleh pimpinan rombongan BSI Kupang, Faqih dan berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh aparatur Pengadilan Agama Soe. Selain itu, narasumber juga menceritakan pengalaman-pengalamannya yang unik dan tak akan pernah terlupakan yang pernah terjadi.

“Alhamdulillah kita dari BSI Kupang bisa silaturrahmi dengan Pengadilan Agama Soe, kami mangucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Soe yang telah memberi kesempatan bagi kami untuk berbagi sedikit pengalaman terkait pelayanan. Kegiatan ini merupakan salah satu yang akan kami kenang selamanya, seandainya kami diberi kesempatan seperti ini setiap tahun, kami siap memberikan “kejutan” untuk Pengadilan Agama Soe terkait pelayanan.”, ujar Faqih.

Semoga dengan adanya sharing session ini semakin memantapkan pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Soe serta dapat mengembangkan inovasi-inovasi yang berkaitan dengan pelayanan, sehingga dapat memudahkan bagi para pencari keadilan dan mewujudkan misi mewujudkan pelayanan cepat, sederhana dan biaya ringan. (AH).

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021